Universitas Merdeka

Kami bangun pukul 08.00. Lalu kami makan pagi hingga pukul 09.00. Lalu kami siap-siap untuk berangkat ke Stasiun Malang hingga pukul 09.50. Kami mandi dulu dan bersiap-siap di Universitas Merdeka, lalu kami berkenalan dengan orang-orang yang ada di Unmer. Kami sempat mengambil beberapa foto dengan orang-orang yang berada di Unmer.

Sesudah berfoto, kami berangkat ke Stasiun Malang dengan angkutan umum pukul 09.50. Kami tiba di Stasiun Malang pukul 10.05.Kemudian kami makan dulu selagi menunggu check in.
Sampai di stasiun

Sesudah check in kami masuk ke kereta pukul 12.15. Kami menyimpan tas-tas kami dan merapihkannya di dalam kereta. Kami semua berangkat dan meninggalkan Stasiun Malang pukul 12.45.

Selamat tinggal Malang

Perjalanan kembali juga ditempuh 16 jam. Kami tiba di Stasiun Hall pukul 04.10. Kami turun dari kereta dan ternyata sudah banyak orang tua AM yang menunggu di Stasiun Hall. Kami semua berangkat ke Sekretariat  pukul 04.30 diantar oleh orang tua siswa dan kami tiba di sekretariat pukul 05.00. Sesampainya kami semua kumpul di sekretariat, kami memulai evaluasi pukul 05.30 hinnga pukul 05.50. Sesudah evaluasi kami semua pulang ke rumah masing-masing dan berakhirlah ekspedisi kami.

 
Mari Pulang

0 comments:

Post a Comment

 
Top