Stasiun Hall Bandung
Hari ini akhirnya datang juga. Kami, AM 37 PPA Jamadagni akan melakukan sebuah perjalanan atau ekspedisi ke Gunung Semeru. Tujuan dari Ekspedisi kami yaitu mendata sampah yang ada di Gunung Semeru akibat dari wisatawan yang kurang bertanggung jawab. Setelah melalui masa persiapan sekitar 2 bulan untuk ekspedisi ke gunung tertinggi di Pulau Jawa ini, kami akhirnya akan berangkat ke Malang. Peserta ekspedisi ini yaitu 13 AM atau Anggota Muda dan 4 Anggota Penuh yang akan ikut mendamping kami ke Gunung Semeru.

Pengurusan tiket kereta

Pada pukul 13.00, kami berkumpul di SMA Negeri 3 Bandung untuk melakukan cek alat dahulu sebelum keberangkatan. Lalu ketika kami semua merasa logisitk yang akan dibawa sudah cukup dan lengkap, kami lanjutkan dengan briefing oleh Pembimbing dari SMA Negeri 3 Bandung. Pada pukul 13.30 sampai 14.00 kami berkumpul di Koridor SMA Negeri 3 Bandung untuk melaksanakan briefing. Para orang tua AM juga dan Anggota Penuh turut ikut serta dalam briefing ini. Sesudah kami melakukan briefing dan berdoa agar ekspedisi ini berjalan lancer. Pada pukul 14.00 kami diantar oleh orang tua AM untuk berangkat ke Stasiun Hall. Setibanya di Stasiun Hall pukul 14.30, kami langsung check in dan menunggu kereta datang.

Saatnya perjalan dimulai

Kami berangkat ke kota Malang dengan kereta ekonomi AC. Beberapa Orang tua ada yang mengantar sampai ke dalam Stasiun dan ikut menunggu kami sampai pergi dengan kereta. Kami masuk ke kereta pada pukul 15.00 dan langsung menyimpan barang bawaan di kabin kereta. Setelah beberapa lama, akhirnya kami berangkat ke kota Malang pada pukul 15.35.
Perjalanan menuju Kota Malang
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Top